Even though it’s all about supernatural things such as ghost and karma, still Raditya Dika can actually make it so funny.. I can’t stop laughing! Babi. Buy Babi Ngesot (Raditya Dika) in Jakarta Timur,Indonesia. Get great deals on Chat to Buy. Buy Babi Ngesot – Raditya Dika in Sidoarjo,Indonesia. Get great deals on Chat to Buy.

Author: Mazubar Nizuru
Country: Qatar
Language: English (Spanish)
Genre: Automotive
Published (Last): 8 March 2005
Pages: 332
PDF File Size: 15.5 Mb
ePub File Size: 20.3 Mb
ISBN: 586-9-36737-139-5
Downloads: 64246
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Shazahn

Mereka semua berteriak senang. Putusnya karena si Gowoknya selingkuh, tapi mereka masih deket sampai sekarang.

Langsung aja gue ajak Kenalan. Cewek yang diajak pergi gab bakalan suka ngelia t cowok tanpa dila glundal-glandul kayak gitu, si apa yang doyan? Gue sih santai aj a.

Novel Babi Ngesot (Raditya Dika)

Gue buru-buru melafalkan doa. Hidup gue kembali ter bayang.

Tapi untuk k asus Phil, ini berbeda. Bener aja lho, Lesta malah dengan suka hati nyerit ain mantannya.

Related Articles  FISIOLOGIA DEL PANCREAS EXOCRINO EBOOK

Gak lama kemudian, nyokap pulang dari kantor. Bisa-bisa lo disuruh tawura n. Nany ain gue pernah maen penis apa gak.

Babi Ngesot : Raditya Dika :

Udah gila kali ya? Di Metro TV, gue kerja enam hari, masuk siang-pulang pagi.

Mereka semu a langsung tergopoh-gopoh nyamperin gue dan Mbak Minah. Selain jalan jadi supercepet, gue juga sepe rti punya spider sense. Nah lh o, apa yang harus kamu lakukan? Mung-kin dia cerita kalo dia lagi nge-date b areng gue. Jika babi ngesot raditya dika melihat kamu dengan tatapan bingung, lanj babi ngesot raditya dika pujian kamu dengan lebih liar, ‘Gila!

Gue sam-pe ditepok pund aknya. Gue, karena takut, gak tau mau megang apaan. Meskipun penulis benar-benar gak menarik untuk digosip-kan. Gue pencet-pencet deng an jari telunjuk, masih bingung dengan tonjolan ajai b ini. Tapi tidak, Superman memilih jadi reporter. Gue punya tanggung jawab moral untuk menyelamatkan nyawa orang tak berdosa. Lalu tiba-tiba di depan pintu da tang seorang wanita paruh baya membawa bungkus pl astik.

Babi Ngesot – Raditya –

Emang tiap hari pulang jam segitu. A ku bakalan ke dokter. Rata-rata jawabannya ad alah karena pembengkakan kelenjar limfa. Saya dari majalah Bukune, saya mau nanya-nanya sedikit tentang majalah din-ding.

Related Articles  1N4730A EBOOK DOWNLOAD

Mas Eep ngeliatin gue, dia menyodorkan tangannya i ngin memberikan selamat. Kamu bahkan udah dua kali disuntik di dokte r hewan. Home Fire Kamila Shamsie.

Novel Babi Ngesot

Kencan pertama aja udah h. Berdoa, dimulai ‘ Satu kelas berdoa. Takut kalaukalau gue bertemu pandang sama mereka gue bisa dii nget dan punya potensi dikerjain.

Seperti layaknya Samurai di Jepang yang jika sudah kalah dan kehormatannya direnggut, mereka h arus harakiri.